Saturday, October 24, 2020

APA ITU BATU GINJAL? MARI KITA BAHAS BERSAMA

 








Dalam tubuh manusia, ginjal merupakan filter (penyaring) untuk membersihkan darah / cairan lainya agar bahan-bahan kimia yang tidak diperlukan tidak beredar ke seluruh tubuh.
Kotoran yang tersaring akan dikeluarkan melalui ginjal bersama air seni, namun, tak semua kotoran terbawa oleh urin, sisa kotoran itu bisa mengendap. Jika endapan tidak dikeluarkan, maka bisa menetap di ginjal menjadi batu.

Batu ginjal terbentuk dari bahan-bahan kimia yang biasanya terdapat dalam air seni seperti asam urat, posfat, kalsium, dan asam oksalat. Batu ginjal bukanlah masalah sepele, jika tidak ditangani dengan benar akan menjadi komplikasi parah seperti gagal ginjal kronis (GGK).


Selain Punggung sering sakit , gejala lain dari batu ginjal yaitu:

1. Meningkatnya frekuensi buang air kecil dan rasa sakit saat berkemih.
2. Warna urine tampak keruh dan beraroma tidak sedap. Warna keruh seperti kecokelatan atau kemerahan pada urine tersebut bisa diakibatkan oleh adanya pendarahan saat batu ginjal melewati saluran kemih.
3. Mual dan bisa disertai muntah
4. Gelisah.
5. Sulit beristirahat karena sulit menemukan posisi yang tepat untuk melakukannya.
6. Nyeri saat buang air kecil

Cara paling mudah yaitu dengan Minum air putih setelah bangun tidur bisa bantu cegah batu ginjal dan infeksi kantung kemih. Minumlah dalam jumlah cukup untuk menghindari aneka ragam penyakit infeksi yang disebabkan oleh racun.

Jika memang sudah mulai ada gejala gejala tersebut anda bisa ikhtiar dengan Green Cold 100% Herbal Alami dengan teknologi nano yang cepat diserap oeh tubuh karena fungsinya untuk memperbaiki fungsi ginjal dan bisa menhancurkan batu urin di saluran kemih dan ginjal



No comments:

Post a Comment

Deals of the day

deals/hot-posts